Mainkan KOMPAS TTS dan Menangkan Voucher TB Gramedia Senilai Jutaan Rupiah!

TTS 24 Des

Jakarta, 23 Desember 2014 — Di penghujung tahun ini, Harian Kompas mengajak penggemar Teka Teki Silang Kompas; mengikuti kompetisi mobile game KOMPAS TTS edisi “24 Desember 2014”.

Siapa pun bisa ikut serta dalam kompetisi ini. Hanya dengan mengunduh KOMPAS TTS di Windows Phone, Android, atau iOS lalu memainkannya di ponsel kesayangan, para “penggila” TTS ditantang untuk memperebutkan hadiah total jutaan rupiah berupa voucer belanja dari Toko Buku Gramedia. Agar terdaftar sebagai peserta kompetisi, pemain wajib log in dengan menggunakan KOMPAS ID saat submit jawabannya.

Kompetisi mobile game KOMPAS TTS harus dimainkan dalam mode “Bermain dengan waktu”. Untuk mendapatkan kesempatan merebut hadiah-hadah menarik, peserta wajib submit jawaban KOMPAS TTS edisi “24 Desember 2014” paling lambat tanggal 31 Desember 2014.

Apa sesungguhnya KOMPAS TTS itu? KOMPAS TTS merupakan format mobile game dari Teka Teki Silang (TTS) di Harian Kompas yang sudah dikenal publik sejak tahun 17 juli 1968. KOMPAS TTS merupakan buah karya kolaborasi Harian Kompasdan Radya Labs yang berbasis di Bandung. Mobile game ini diluncurkan dalam tigamobile platform, yaitu Windows Phone, Android, dan iOS.

Desain dan alur permainan KOMPAS TTS dikerjakan sepenuhnya oleh tim HarianKompas, sedangkan Radya Labs memberikan porsi sentuhan profesionalnya; digame developing. KOMPAS TTS bersifat native untuk ketiga platform tersebut. Artinya, mobile game ini dibuat khusus dan dirancang untuk menghasilkan pengalaman bermain TTS yang mulus. Versi iOS mendukung flat design, sementara versi Android mendukung beragam resolusi layar, tergantung jenis peranti yang digunakan saat bermain.

Seperti halnya TTS konvensional yang terbit di halaman Harian Kompas, KOMPAS TTS merupakan game yang sepenuhnya dapat di akses gratis. KOMPAS TTS menyajikan soal-soal baru setiap hari. Namun demikian, untuk “ penggila” TTS yang kurang puas dengan soal-soal gratisan, disediakan juga edisi TTS premiumyang dapat diakses menggunakan voucer.

Voucer ini akan dirilis dalam waktu dekat, berbarengan dengan diluncurkannya buku “TTS Pilihan Kompas” edisi ke-8 yang diterbitkan oleh Penerbit Buku Kompas.

KOMPAS TTS juga bisa menjadi “permainan cerdas” untuk mengisi waktu luang di kala senggang. Tersedia berbagai fitur permainan, seperti klasemen berdasarkan waktu tercepat, bantuan melalui social media, dan pengecekan jawaban.

Tidak hanya itu, setelah soal selesai diunduh, KOMPAS TTS bisa dimainkan tanpa menggunakan catatan waktu dan tanpa koneksi internetSementara bagi yang punya semangat kompetisi tinggi, silakan bertanding menggunakan catatan waktu dan koneksi internet untuk log in dan submit jawaban.

Mainkan KOMPAS TTS, tambah pengetahuan, dan menangkan hadiah akhir tahun voucer belanja di Toko Buku Gramedia sebesar jutaan rupiah!

Syarat dan ketentuan:

  • Kompetisi KOMPAS TTS digelar mulai 24 Desember 2014 – 31 Desember 2014.
  • Pemilihan pemenang melalui prosedur: jawaban yang sudah di-submit dan kemudian diundi.
  • Hadiah: voucher belanja Toko Buku Gramedia untuk 30 pemenang, masing-masing senilai Rp. 250.000.
  • Hadiah akan dikirim ke alamat pemenang.
  • Pemenang akan dihubungi oleh pihak KOMPAS via email untuk konfirmasi alamat pengiriman hadiah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *