KOMPAS TTS: Cheat Mengakali Jawaban TTS

01-welcome

Tentu saja cheat dilarang! Selain itu, cheat akan mengurangi kenikmatan bermain TTS. Toh, kita semua bermain TTS untuk menantang diri sendiri, kan? Ngapain cheat?

Nah, di sini saya bukan mau kasih cheat dalam makna negatif, melainkan dalam makna cerdik. Yang saya sebut sebagai cheat adalah cara-cara manusiawi dan sah yang bisa kita ambil agar bisa menyelesaikan KOMPAS TTS mobile game secepat mungkin.

KOMPAS TTS terkenal sulit. Setidaknya, bagi pemain pemula. Wajar, karena mobile game ini memang berisi soal teka teki silang yang tingkat kesulitannya setara dengan TTS Kompas Cetak. Oleh karena itu, untuk menaklukkannya, kita butuh gudang senjata yang memadai.

Berikut ini gudang senjata yang dibutuhkan:

  • Google. Jelas, kan? Ke mana lagi kita bertanya jika bukan ke Google? Untungnya, KOMPAS TTS tidak menghitung waktu saat kita pindah screen dari TTS ke browser Google. Jadi. cari jawaban di Google, ketemu, masukkan ke TTS, catatan waktu baru dilanjutkan. Aman!
  • Sinonimkata.com. Pastinya! TTS kan pada dasarnya permainan kata. Jika kita punya banyak kosa kata sejenis alias sinonim, main TTS akan jadi lebih gampang.
  • Google Translate. Bahasa Jerman, Belanda, atau Rusia? Gampang! Bahasa Urdu aja ada kok, hahahaha…

OK. Dengan tiga senjata maut tersebut, dipastikan kamu akan lebih sakti dalam menaklukkan KOMPAS TTS. Selamat bermain!

2 thoughts on “KOMPAS TTS: Cheat Mengakali Jawaban TTS”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *